Cuplikan Gol Chievo VS Inter Milan 23 Desember 2018

0
182
chievo-vs-inter-milan

Cuplikan Gol Chievo VS Inter Milan 23 Desember 2018

Pada hari Minggu (23/12) Inter Milan melawat ke markas Chievo dengan harapan bisa mendulang poin penuh di laga pekan ke-18 Serie A. Sayangnya, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut harus puas membawa pulang satu angka saja.

Bermain di Marc’Antonio Bentegodi, Inter tampil mendominasi namun minim peluang. Gol yang ditunggu-tunggu Nerazzurri baru benar-benar tercipta pada menit ke-39 melalui aksi pemain asal Kroasia, Ivan Perisic.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan kurang lebih sama seperti sebelumnya. Nerazzurri sudah dihadapkan pada kemenangan sebelum Sergio Pellissier menyita tiga poin dengan golnya pada menit-menit akhir pertandingan. Skor berakhir imbang 1-1.

Babak Pertama

Pertandingan berlangsung kurang menarik pada 20 menit awal. Serangan yang dilakukan Inter Milan tidak memberikan ancaman berarti untuk Chievo di sepanjang menit tersebut. Sang penyerang, Mauro Icardi, juga nampak terisolasi pada pertandingan kali ini.

Bandar Taruhan Online Terpercaya

Peluang emas baru benar-benar tercipta pada menit ke-28, tepat setelah Icardi berhasil lepas dari kurungannya. Ia menerima umpan silang dari D’Ambrosio di kotak penalti an melepaskan tembakan volley. Namun Stefano Sorrentino sukses melakukan penyelamatan.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu penggemar Inter Milan tiba pada menit ke-39. D’Ambrosio menjadi inisiator dengan umpan silangnya yang mengarah ke Ivan Perisic. Pemain Kroasia tersebut sukses mengkonversinya mejadi gol. 1-0.

Setelah gol tersebut, baik Inter maupun Chievo tak mampu menciptakan peluang berbahaya lagi. Wasit pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Nerazzurri 1-0.

Babak Kedua

Menit ke-56, Inter mendapatkan peluang emas dari kaki Mauro Icardi. Setelah melewati penjagaan, striker Argentina itu melepaskan tembakan mengarah ke gawang Chievo dari jarak yang sangat dekat. Namun Stefano Sorrentino masih cukup sigap untuk menghalaunya.

Dua menit setelahnya, kali ini Chievo yang menebar ancaman ke gawang Inter Milan. Emanuele Giaccherini yang mendapat umpan dari sisi kanan langsung menyodorkan bola ke Sergio Pellisier. Ia melepas tembakan yang sukses diselamatkan dengan baik oleh Samir Handanovic.

Setelahnya, jumlah peluang dari kedua tim menurun drastis. Laga ini juga berlangsung cukup keras dengan catatan lima kartu kuning dan berkali-kali pelanggaran hingga menit ke-84. Untung, wasit masih berbaik hati dan tidak mengeluarkan satu pun kartu merah.

Drama pertandingan akhirnya keluar saat Sergio Pellissier mencetak gol pada menit-menit akhir. Setelah mendapat umpan dari Stepinski, Pellissier dengan bebas berlari menuju gawang Inter dan melepas tembakan mencungkil. Bola melewati Samir Handanovic dan tak ada pemain Nerrazzurri yang mampu menghalaunya. 1-1.

Menit pertandingan yang tersisa tidak cukup untuk membuat Inter menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 itu pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain

Chievo (4-3-1-2): Stefano Sorrentino; Federico Barba, Mattia Bani, Luca Rossettini, Fabio Depaoli; Sofian Kiyine (Pawel Jaroszynski 46′), Nicola Rigoni, Perparim Hetemaj; Emanuele Giaccherini (Valter Birsa 77′); Riccardo Meggiorini (Mariusz Stepinski 61′), Sergio Pellissier.

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Marcelo Brozovic, Matteo Politano (Lautaro Martinez 75′); Joao Mario (Borja Valero 82′), Radja Nainggolan (Matias Vecino 67′), Ivan Perisic; Mauro Icardi.