Cuplikan Gol Empoli VS Inter Milan 29 Desember 2018

0
329
empoli-vs-inter-milan

Cuplikan Gol Empoli VS Inter Milan 29 Desember 2018

Inter Milan Meraih Kemenangan 1-0 Atas Empoli Pada Laga Lanjutan Pekan ke 19 Serie A Di Stadio Carlo Castenallani, Sabtu(29/12/2018) Malam WIB.

Inter Milan Menguasi Jalannya Pertandingan Selama 90 Menit Namun Kemenangan Inter Milan Akhirnya Di Tentukan Oleh Keita Balde Pada Babak Kedua.

Inter Milan Menurunkan Skuat Terbaiknya Saat Berkunjung Ke Markas Empoli. Kapten Mauro Icardi Memimpin Lini Depan Dengan Dukungan Dari Ivan Perisic dan Keita Balde Dari Sisi Sayap.

Meskipun Unggul Dalam Penguasaan Bola , Inter Milan Kesulitan Dalam Menciptakan Peluang Di Depan Gawang Empoli. Pasukan Luciano Spalletti Dipaksa Mengakhiri Babak Pertama Dengan Tanpa Gol.

Pada Awal Babak Kedua Inter Milan Mampu Menceploskan Bola Ke Gawang Empoli. Sayangnya,Wasit Tidak Mengesahkan Gol Tersebut Karena Keita Balde Terperangkap Offside.

Bandar Taruhan Online Terpercaya

Kebuntutan Inter Milan Baru Terpercahkan Pada Menit ke-72 Yaitu Pada Saat Keita Balde Yang Mencetak Gol.

Pemain Senegal Itu Membuat Inter Milan Unggul Dengan Tembakan Voli Setelah Memanfaatkan Umpan Silang Dari Sime Vrsaljko. Kiper Empoli Ivan Provedel Dipaksa Memungut Bola Dari Gawangnya Sendiri.

Empoli Tidak Mampu Membalas Gol Tersebut. Pertandingan Berakhir dengan Skor 1-0 Untuk Kemenangan Inter Milan

Hasil Ini Membuat Inter Milan Meneruskan Tren Kemenangan Mereka. Sebelumnya,Ivan Perisci Dan Koliga Berhasil Mengalahkan Napoli Di Guiseppe Meazza Pada Boxing Day.

Namun, Torehan Tiga Poin belum mengubah posisi Inter Milan. Nerazzurri masih menempati urutan ketiga dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan.

Susunan Pemain

Empoli (5-3-2): Ivan Provedel; Joel Untersee, Frederic Veseli, Matias Silvestre, Jacob Rasmussen, Manuel Pasqual (Luca Antonelli 38′(Levan Mchedlidze 74′)); Afriyie Acquah, Ismael Bennacer, Hamed Traore; Antonio La Gumina (Miha Zajc 24′), Francesco Caputo.

Inter (4-3-3): Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino (Radja Nainggolan 57′), Borja Valero (Lautaro Martinez 67′), Joao Mario; Keita Balde (Danilo D’Ambrosio 84′), Mauro Icardi, Ivan Perisic.