Cuplikan Gol Huesca VS Real Madrid 9 Desember 2018

0
46
huesca-vs-real-madrid

Cuplikan Gol Huesca VS Real Madrid 9 Desember 2018

Real Madrid hanya bisa menang tipis 1-0 saat bermain melawan Huesca di jornada 15 La Liga di Stadion El Alcoraz, Minggu (09/12).

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Dan meski beda kelas, Huesca mampu memberikan perlawanan alot pada Madrid.

Huesca juga sempat menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun aksi-aksi mereka kerap digagalkan oleh Thibaut Courtois.

Madrid sendiri cukup kesulitan membongkar pertahanan sang tuan rumah namun akhirnya tetap bisa mencetak gol melalui Gareth Bale.

Babak Pertama

Bandar Taruhan Online Terpercaya

Madrid mengambil inisiatif untuk menekan lebih dahulu begitu laga dimulai. Namun demikian Huesca tak mau kalah begitu saja. Mereka bahkan sempat menebar mara bahaya di area pertahanan Los Blancos.

Namun demikian justru Madrid yang akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke delapan. Setelah mendapat umpan crossing matang dari Odriozola dari sayap kanan, dengan tendangan kaki kirinya Bale berhasil menjebol gawang Huesca dengan mudah dari dalam kotak penalti.

Gol ini memecahkan paceklik gol yang dialami oleh pemain asal Wales tersebut. Sebelumnya ia tak mencetak gol selama 802 menit di pentas La La Liga.

Huesca tak tinggal diam. Mereka kemudian berusaha bangkit dan akhirnya mendapat peluang emas pada menit 16 melalui skema serangan balik. Dari skema itu Avila berhasil melepas tendangan keras dari dalam

kotak penalti ke sisi kiri gawang Madrid. Namun dengan sigap Courtois bisa mengeblok laju si kulit bundar.
Setelah itu, Madrid bermain lebih dominan dan kerap menekan Huesca. Namun sampai babak pertama berakhir, mereka tak bisa mencetak gol tambahan.

Babak Kedua

Huesca langsung mencoba menggebrak begitu babak kedua dimulai. Dua menit laga berlangsung, mereka mendapat peluang melalui tandukan Melero. Sayang bola melesat tipis ke samping gawang Madrid.

Pada menit ke-57, Huesca mendapat peluang lagi. Melalui serangan balik, Ferreiro melepas tendangan keras dari sisi kiri kotak penalti Madrid. Untungnya dengan cekatan Courtois mampu menepis bola tersebut.

Pada menit ke-70, giliran Madrid mendapat peluang emas setelah Bale tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Jovanovic. Namun ia gagal mencetak gol karena bola masih mengenai lengan sang kiper dan bergulir keluar lapangan.

Kedua tim terus balas menyerang hingga akhir. Beberapa peluang muncul, khususnya dari pihak Huesca. Namun usaha-usaha mereka kerap terbentur kesigapan Courtois. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 1-0 saja untuk kemenangan Madrid.

Hasil ini membuat Madrid sekarang mengoleksi 26 poin dari 15 laga. Pasukan Santiago Solari pun berhak naik satu peringkat ke posisi empat menggeser Alaves, yang meraih 24 poin. Di sisi lain Huesca tetap terbenam di dasar klasemen, posisi 20, dengan koleksi tujuh poin saja.

Susunan Pemain:

Huesca (3-5-2): Aleksandar Jovanovic; Pablo Insua, Jorge Pulido, Xabier Etxeita; Jorge Miramon, Moi Gomez, Juan Aguilera, Christian Rivera, David Ferreiro; Ezequiel Avila, Juan Camilo Hernandez.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Statistik Pertandingan:

Penguasaan bola: 46% – 54%
Shot (on goal): 11 (4) – 5 (4)
Pelanggaran: 12 – 10
Offside: 4 – 3
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0.