Cuplikan Gol Real Madrid VS Rayo Vallecano 16 Desember 2018

0
40
real-madrid-vs-rayo-vallecano

Cuplikan Gol Real Madrid VS Rayo Vallecano 16 Desember 2018

Real Madrid berjumpa Rayo Vallecano pada pekan ke-16 La Liga musim 2018/19. Pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12) dini hari WIB, Real Madrid Madrid menang dengan skor 1-0.

Karim Benzema mencetak gol tunggal El Real pada menit ke-13 usai menerima umpan dari Lucas Vazquez.

Dengan hasil ini, maka Madrid naik ke posisi ke-3 klasemen sementara dengan 29 poin. Madrid hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Tapi, Barca belum memainkan laga pekan ke-16.

Babak Pertama

Mengandalkan Toni Koos dan Luca Modric di lini tengah, Real Madrid langsung tampil dominan. Pressing pemain Vallecano yang tidak cukup intens membuat Madrid bisa leluasa menguasai area penting di lapangan.

Bandar Taruhan Online Terpercaya

Tidak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mencetak gol. Pada menit ke-13, umpan terobosan Lucas Vazquez mampu diselesaikan dengan baik oleh Karim Benzema. Madrid pun unggul 1-0 atas sang tamu.

Menit ke-19, Vazquez punya peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, tendangan kerasnya menyambut umpan Kroos masih bisa dihalau pemain belakang.

Vallecano nyaris kebobolan untuk kedua kali pada menit ke-37. Kroos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi hanya menerpa tiang gawang. Sambaran Modric pun hanya menghasilkan sepak pojok saja bagi Madrid.

Tak banyak peluang yang didapatkan oleh kubu Vallecano. Keunggulan 1-0 milik Madrid pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Rayo Vallecano coba membuat kejutan di awal laga. Namun, Real Madrid masih mampu memegang kendali. Menit ke-50, Marco Asensio mendapat peluang emas. Berhadapan dengan penjaga gawang, tendangan Asensio masih bisa diblok.

Vallecano memasukkan Bebe dan Abdoulaye Ba untuk menambah daya gedor. Tapi, keputusan Santiago Solari memainkan Vazquez terbukti sangat jitu. Dia terus menebar ancaman yang membuat bek saya Vallecano tak aktif menyerang.

Sergio Ramos membuat fans Madrid bersorak pada menit ke-65. Sundulannya membobol gawang Vallecano yang dikawal oleh Stole Dimitrievski. Namun, skor pertandingan masih belum berubah karena Ramos dinilai lebih dulu dalam posisi offside.

Real Madrid akan mengendurkan serangan pada 15 menit akhir laga. Apalagi Karim Benzema harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan Vinicius Junior pada menit ke-79.

Tiga poin yang sudah di depan mata nyaris hilang dari genggaman Madrid. Beruntung ada penyelamatan beruntun dari Courtois, Carvajal dan Sergio Ramos untuk menghalau upaya dari Alex Alegria dan Emiliano Velazquez. Madrid tetap menang 1-0 hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Marcos Llorente, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio.

Rayo Vallecano (4-1-4-1): Stole Dimitrievski; Tito, Alejandro Galvez, Emiliano Velazquez, Alex Moreno; Santiago Comesana; Luis Advincula, Alvaro Medran, Giannelli Imbula, Alvaro Garcia; Adrian Embarba.